minggu ‘galau’

yaaa,,,, minggu-minggu ini adalah minggu2 galau buat gue,,,, terutama bwt anak2 AGH (sebenernya sih kayaknya seIPB pada galau semua x yaaa,, hehehhe)

Image

gmn ga galau coba,,, laporan, tugas,, n piiran-pikiran lain tuh yang ngabisin n nyita semua memori di otakkk, dan itu berdampak pada metabolisme tubuh gue,,

as u know,,,, gw jd males yg namanya makan, apalgi masak,, capek deh,,, padahal gw dulu rajin bgt masak…. habisssssan,, ga nafsu makan gt….  

 

byuuuh byuhhh byuhhhh….

 

Thanks God,,,, TUgas2ku berkurangg, tapi kok ya bentar lg dah mo ujian aja yaaaaa??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s