ada apa dengan diriku?

selalu saja ada suatu hal yang membuat hatiku, pikiranku, dan tubuhku kelu

entah mengapa, aku tak tahu

ingin sekali aku menjerit

meluapkan segala

aku ingin semuanya tahu apa yang aku rasakan, apa yang ada di otakku

ingin menangis

aku sedih

apa aku berbeda dengan kalian?

 

aku takut

aku takut aku kehilangan kalian semua

aku tak ingin semua itu terjadi

aku ingin memiliki semua kenangan indah itu

tapi sepertinya

semua orang tidak menganggap aku ada

semuanya melupakan kehadiranku

aku sendiri

 

aku sendiri

seperti sebatang pohon

meranggas, tanpa daun

di tengah tanah kering

yang menginginkan air

agar pucuk pucuk daunnya pun dapat tumbuh

untuk dapat bertahan hidup

 

 

aku ingin kegembiraan itu datang kembali

namun,,, tiada yang menyadari diriku

 

 

sakit..

sakit sekali perasaan ini…

 

 

Leave a Reply

