rasa ini…

alarm bunyi,,,,

ngantuk, sisa ujan tadi dini hari bikin tambah males bangun, padahal harus kuliah jam 7 pagi,,,, sholat, mandi deh,,,, pagi ini udah seneng karena udah siap semua,,,,

sampe akhirnya ada sesuatu hal yang bikin ga mood, bikin bete!

gara2 itu, hal itu, ada satu hal juga sih,,,, satu hal yg pada awalnya aku abaikan alias ga aku pikirin karena emang aku juga pengen belajar untuk seperti itu, tapi ternyata kondisi tubuhlah yang mempermasalahkannya…

BETE bgt,,, selalin kepada beberapa pihak, aku juga bete sama diri aku sendiri,,,,, kenapa aku terlalu memforsir, kenapa aku terlalu memaksakan diri, kenapa pula aku ga bisa cuek sedangnya yang laen bisa cuek gitu aja????

pengen deh rasanya cuek bgt, ga mikirin hal2 laen yg ga da manfaatnya buat aku,,, tapi ga da yg ga da manfaatnya buat aku….

aku jg baru ngerasain ternyata flu yg kemaren itu masih kterusan mpe detik ini,,, pusing,,, sakit kepala,, badanku anget,,, aku sakit. tapi kenapa aku tetep maksain diri????

dan ga da yg tau.. em mungkin hanya segelintir yg tau,,, bahkan kamu pun gak tau, untuk sekedar tanya keadaanku pun enggak,,, bisa diitung dengan jari kamu nanyain aku,,, dan udah. km ga tanya2 lg…

kamu ternyata ga bisa ngerasain kalo aku sakit disini,, bener2 sakit,,, badanku sakit,,,

awalnya aku bener2 cuek aja km ga hubungi aku, karena aku lg belajar untuk ga terlalu jd manja n ketergantungan ma kamu…

tapi,, kondisi yg lg sakit gini bikin aku pengen km perhatiin lebihh, pengen km kasi semangat,,,,

aku ga mau malam ini aku sedih lagi….

tonight, I’ll ‘repair’ my body and my soul….

Leave a Reply

