cinta

love, ya cinta,,,,

cinta memang sangat misterius. ada kalanya kita senang tertawa gembira dan tersenyum karena cinta dan tak jarang pula kita menangis haru karena cinta…

susah untuk mengerti cinta, begitu pula dengan aku…

yang terpenting dalam suatu hubungan adalah untuk saling mengerti, akan tetapi untuk mengerti satu sama lain saja masih susah, sangat susah…

aku masih bertanya-tanya, bagaimanakah cara kita untuk mengerti satu sama lain?????

itu sangat membingungkan….

tangisku pun meledak saat aku masih belum mengerti bagaimana caranya,, kita masih terlalu egois untuk saling mengerti….

 

dalam suatu hubungan juga dibutuhkan kasih sayang, kasih sayang yang tulus,

apalah artinya cinta tanpa pengertian dan kasih sayang????

kasih sayang sudah didapatkan akan tetapi pengertian sangatlah sulit untuk dilakukan bila masih memiliki ego yang sama2 tinggi….

huft,,,

 

 

walaupun masalah datang silih berganti,,,, aku tetap sayang kamu, aku tetap cinta kamu…

2 thoughts on “cinta

Leave a Reply

